Rumah Murah Di Bandung




Rumah Murah Di Bandung.Tidak sedikit saat ini warga bandung yang mencari pemukiman dengan harga murah di wilayah bandung sehingga dalam pencarian di mbah Google sangat banyak warga di bandung yang mencari rumah yang sangat tepat serta harga yang sangat murah.

Saat  ini sebenarnnya sangat tidaklah mudah dalam mencari rumah di wilayah bandung dan sekitarnnya dengan harga yang sangat murah betapa tidak susah saat ini dari harga tanah,harga bangunan,ongkos kerja,dan perizinan yang tidak mudah membuat harga perumahan mahal,bagaimana rumah yang di bandung mau di jual murah.

Jika anda pergi di wilayah kecamatan bojongsoang kabupaten bandung yaitu jl.cikoneng kanan kiri jalan yang dahulunnya sekitar tahun 2013 masih nampak persawahan dan kolam ikan yang sangat banyak dan luas sehingga udara terasa sangat segar,akan tetapi saat ini kanan kiri sudah terdapat banyak perumahan dan admin telah cek rata rata harga sekitar 400 juta,aakah harga tersebut masuk dalam rumah murah di bandung.


Dalam iklan di media Elektronik dan media cetak banyak yang menawarkan rumah dengan harga 200 juta di wilayah ciodeng apakah harga tersebut di sangat cocok untuk anda dalam mencari rumah murah di bandung,eet tunggu dulu sekitar 80% sayangnnya harus dengan pembayaran cash keras atau pembayaran lunas kebanyakan tidak dapat melalui pembiyayan bank atau KPR.



Artikel Lain DAFTAR RUMAH
 
Diwilayah jalan rancaekek majalaya ada perumahan yang meneybutkan rumah murah harga 150 juta dan bisa KPR dengan program pemerintah,admin cek sayangnnya stok program pemerintah dengan harga murah telah habis dan sekitar 75% rumah yang ada diatas harga 200 juta,dan yang 25% program pemerintah di targetkan untuk PNS bagaimana dengan saya anda yang bukan PNS karyawan biasa bahkan wira usah dengan gaji pas pasan.

jangan menyerah untuk mencari RUMAH MURAH DI BANDUNG admin akan meberikan info rumah DP 4,5 jt cicilan 700 ribuan kamar 2 luas tanah 60 ini baru murahhhhhh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Murah Di Bandung"

Posting Komentar